Kegiatan Mahasiswa Prodi DIV Keperawatan Gadar

Kegiatan Mahasiswa Program Studi Diploma IV Keperawatan Gawat Darurat Surabaya Jurusan Keperawatan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya antara lain :

1. Pelatihan SAR

Pelatihan SAR Mahasiswa Prodi DIV Keperawatan Gawat Darurat Surabaya yang dilaksanakan di Lokasi Pelatihan SAR Juanda Surabaya pada tanggal 23 Mei 2010.

2. Penyuluhan Kesehatan Sikat Gigi dan Cuci Tangan

Penyuluhan Kesehatan Sikat Gigi dan Cuci Tangan bagi siswa Sekolah Dasar di SD Mardiputra Surabaya Tanggal 15 Januari 2016.

3. Penyuluhan Kesehatan Reproduksi

Penyuluhan Kesehatan Reproduksi bagi siswa Sekolah Menengah Pertama di SMP Mardiputra Surabaya Tanggal 15 Januari 2016.

4. Pengabdian Masyarakat

Pengabdian pada masyarakat berupa pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Tugu Pahlawan Surabaya pada tanggal 24 Januari 2016.

5. Pengabdian Masyarakat “Lifestyle di Kalangan Remaja SMK”

Pengabdian pada Masyarakat  dengan tema “Lifestyle di Kalangan Remaja SMK” bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terutama remaja khususnya siswa Sekolah Menengah Atas/Kejuruan di SMK Pariwisata Satya Widya Surabaya, pada tanggal 28 April 2016.

6. Pelatihan Basic Life Support (BLS) pada siswa SMA & SMK se Kota Surabaya

Pelatihan Basic Life Support (BLS) pada siswa Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMA & SMK) se Kota Surabaya yang dilaksanakan di Hotel D’Season Surabaya pada tanggal 18 Mei 2016