TRY OUT UJI KOMPETENSI EXIT EXAM 2012 PPNI KOMISARIAT PRODI DIII KEPERAWATAN KAMPUS SUTOPO SURABAYA

Untuk menjamin setiap perawat memiliki kompetensi yang dipersyaratkan sebelum melaksanakan praktik pelayanan keperawatan, pemerintah telah mengeluarkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 1796 tahun 2011 tentang registrasi tenaga kesehatan.
Dalam peraturan menteri tersebut dijelaskan bahwa seluruh tenaga kesehatan termasuk perawat harus mengikuti uji kompetensi sebagai syarat untuk memperoleh surat tanda registrasi (STR).
Uji kompetensi merupakan suatu proses untuk mengukur pengetahuan, keterampilan, dan sikap sesuai dengan standar profesi guna memberikan jaminan bahwa mereka mampu melaksanakan peran profesinya secara aman dan efektif di masyarakat.
Dalam menyiapkan & Menyongsong hal tersebut Prodi DIII Keperawatan kampus Sutopo Bekerjasama dengan PPNI Komisariat melaksanakan TRY OUT EXIT EXAM 2012 Bagi Mahasiswa DIII Keperawatan ,Try Out ini Selain untuk mengukur pengetahuan, keterampilan, dan sikap sesuai dengan standar profesi juga sebagai pengenalan tentang model soal & latihan soal serta persiapan sebelum mengikuti uji kompentensi.
Try out ini dilaksanakan terbagi menjadi Dua Gelombang dengan materi soal berbeda dengan jumlah soal 180 soal dengan waktu ujian 180 menit :
1. Gelombang I : Sabtu ,4 Agustus 2012
2. Gelombang II : Selasa, 4 September 2012

11 comments to TRY OUT UJI KOMPETENSI EXIT EXAM 2012 PPNI KOMISARIAT PRODI DIII KEPERAWATAN KAMPUS SUTOPO SURABAYA

Leave a Reply

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>